google-site-verification: googlec5777bca784da383.html Dasar-dasar Strategi dari Penelitian Kata Kunci (keywords) | editan blog

The Importance of Target Market Analysis

Banyak website menjelaskan tentang artikel, tips dan ebooks untuk penelitian kata kunci (keywords). Hampir semua dari mereka menjelaskan bagaimana mudahnya untuk mencari kata kunci dengan menekan beberapa tombol di beberapa perangkat lunak atau aplikasi web !
Penelitian kata kunci merupakan bagian yang sangat penting dari pemasaran bisnis online Anda dan tidak seperti robot, tanpa berpikir dengan mengklik tombol!

Keyword Research = Knowing Your Customer

Strategi Penelitian kata kunci bukan tentang menemukan kata-kata yang orang ketik. Yang terpenting adalah benar-benar mengetahui tentang apa dan bagaimana target pasar Anda. Tujuan utama dari setiap penelitian kata kunci adalah untuk menghubungkan pelanggan dengan produk atau layanan Anda. Anda dapat melakukannya dengan mengetahui lebih banyak tentang pelanggan Anda.

Learn Everything Your Customer


Sebelum Anda melakukan penelitian dan mulai mengetik frase ke keyword suggestion
Tools, luangkan waktu satu atau dua hari (atau bahkan beberapa jam) untuk menganalisis target pasar Anda.
  • Tentukan target pasar Anda. Siapa yang akan menggunakan produk Anda?
  • Pelajari tentang target pasar Anda. Apa kepentingan mereka?
  • Pertanyaan seperti apa yang mereka ajukan di forum diskusi?
  • Bagaimana kompetitor menjelaskan masalah mereka?
  • Apa pendapat mereka tentang produk dan layanan yang sudah ada (competitor)
  • Jika Anda mendapatkan email dari calon pelanggan, apa kata-kata yang mereka gunakan untuk mengekspresikan masalah mereka? Dll
Learn Your Competition
  1. Buat daftar pesaing Anda, baik langsung atau tidak langsung. Bagaimana pesainganda memecahkan masalah pelanggan Anda? Dapatkah Anda berbuat lebih baik?
  2. Siapa saja pesaing yang terkemuka? Berapa lama mereka berada di bisnis ini?
  3. Apakah mereka memiliki blog? Apa yang sering mereka diskusikan?
  4. dan masih banyak lagi ...
Generate Your Primary Keyword List!

Untungnya internet dan mesin pencari membuat kita lebih mudah untuk penelitian ini. Anda dapat menggunakan Google untuk mencari pesaing Anda, forum di mana pelanggan Anda hang out, masalah yang mereka berdiskusi, pendapat mereka tentang bisnis Anda dan pesaing Anda, dll

Siapkan Notebook dan Pensil
Luangkan beberapa hari untuk browsing. Siapkan catatan dan pensil atau editor teks favorit Anda, dan kunjungi beberapa forum diskusi. Tuliskan kata-kata calon pelanggan Anda.
Cari jargon berbagai industri yang terkait dengan produk atau layanan Anda. Tulis semuanya.

Setelah Anda menyelesaikan langkah di atas, Anda memiliki beberapa daftar kata kunci utama. Ingat bahwa Anda tidak menghasilkan daftar kata kunci utama dengan menggunakan keyword suggestion Tools. Setelah Anda melakukan analisa awal target pasar, Anda siap untuk memperbaiki daftar kata kunci Anda menggunakan keyword suggestion tools.

Using Keyword Suggestion Tools

Langkah kedua dalam penelitian kata kunci Anda adalah memvalidasi kata kunci Anda dan memperbanyak daftar kata kunci. Anda akan perlu menggunakan search engines dan keyword suggestion tools. Berikut adalah tools yang bisa Anda gunakan.

1. Google Keyword Suggestion Tool

Lakukan berulang kali, jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa ‘Keyword Suggestion Tool’ lebih penting daripada target pasar Anda. Jangan menerima apa adanya ‘Keyword Suggestion Tool’, karena akan menyebabkan masalah daripada memecahkan masalah anda, lakukan dengan bijaksana. Gunakan pengetahuan yang didapat dari penelitian sebelumnya untuk membuat keputusan sendiri.

Remember that Keyword Research is about People

Setiap kali Anda menemukan sebuah frase kata kunci yang memiliki volume pencarian yang tinggi, cobalah untuk berpikir tentang maksud di balik pencarian. Bagaimana Anda menangani seseorang yang melakukan pencarian yang jika dia mengunjungi situs Anda?

Perbanyak catatan saat melakukan hal ini!
Tambahkan frase kata kunci baru ke dalam campuran kata kunci dan mengurutkan berdasarkan maksud dan tujuan di balik kemungkinan pencarian. Selalu ingat bahwa banyak dari pencarian tersebut berasal dari orang yang mungkin tidak menjadi target pasar Anda.

Think About Negative Keywords

Ini adalah kata-kata yang muncul dalam pencarian Anda, tapi mengungkapkan maksud pencarian yang benar-benar berbeda. Misalnya, jika produk Anda adalah Windows " seating plan software " dan Anda melihat pencarian untuk " seating plan software for ubuntu " adalah jelas bahwa "ubuntu" adalah suatu kata kunci negatif untuk Anda.

Pay Per Click Advertisements

Salah satu faktor kontribusi paling penting terhadap keberhasilan ‘Pay per Click Campaigns’ adalah penggunaan atau non-penggunaan kata kunci negatif. Google mendapatkan banyak uang ekstra hanya karena banyak orang mengabaikan ini!

Hati-hati terhadap menghitung volume pencarian, tetapi jangan pernah mendasarkan kata kunci pilihan berdasarkan nilai-nilai mutlak. Anda dapat membuat pencarian sendiri volume sistem gradasi. Misalnya, Anda bisa memberi nilai kata kunci pada skala 1 sampai 5 berdasarkan relatif jumlah volume pencarian.

Getting Started with Competition Research

Beberapa Langkah berikutnya dalam penelitian dasar kompetisi untuk pengembangan halaman web Anda. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus mempelajari pesaing Anda.
  1. Meningkatkan produk atau jasa Anda dan membuat lebih baik dari pesaing Anda
  2. Untuk menemukan titik lemah pesaing Anda dan dan mengeksploitasi mereka
  3. Untuk mempelajari cara pesaing Anda beroperasi sehingga Anda dapat selalu tetap di depan mereka
  4. Untuk menghasilkan ide-ide Anda sendiri yang lebih baik
Study the Top Ranked Web Page Titles and Search Result Snippets

Penelitian awal kompetisi terutama menganalisis judul halaman atas peringkat web dan potongan mesin pencari. Informasi ini akan membantu dalam menempatkan kata kunci utama dan sekunder untuk halaman web, membuat judul halaman web yang baik, tag deskripsi dan sebagainya. Dapatkan daftar kata kunci dan memilih frase yang paling penting, yang ingin digunakan untuk halaman utama web dan snipp anda.

Gunakan google untuk mencari kata kunci tersebut. Anda dapat mencoba kedua pencarian frase (frase kata kunci dalam tanda kutip ganda) dan dasar pencarian normal.
Pelajari halaman web yang terdaftar di Google. Anda akan melihat bahwa hampir semua dari mereka mengandung frase kata kunci dalam judul halaman. Apakah Anda melihat judul yang menarik perhatian Anda?

Pikirkan kembali penelitian keinginan pelanggan Anda. Apakah salah satu judul halaman muncul menyebutkan untuk memecahkan masalah mereka? Apakah Anda berpikir bahwa orang yang melakukan pencarian di web akan “klik” setelah melihat judul atau potongan artikel.
Apakah judul halaman relevan dengan maksud di balik pencarian?
Apakah Anda melihat possible junk atau hasil halaman otomatis ?
Apakah Anda pikir Anda dapat membuat judul halaman web yang lebih baik?
Seperti biasa, buat catatan. Buatlah daftar judul halaman web, deskripsi dan URL yang baik, lalu kemudian analisa lagi.

Perfecting the Best Web Page Strategy

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menarik lalu lintas bertarget ke situs web Anda adalah untuk menyempurnakan strategi halaman web yang terbaik untuk setiap dan semua orang dari halaman penting web Anda.

Web Page Strategy - Things To Do!

Pilih halaman web Anda yang paling penting. Ini termasuk halaman rumah Anda, halaman yang membuat Anda untuk mendapatkan hasil terbaik, halaman di mana sebagian besar pengunjung Anda mendarat pertama kali, dll
Anda harus selalu melakukan ini satu per satu pada halaman web. Hal ini sepertinya sangat rumit, karena itu pilihlah waktu yang tepat sehingga Anda dapat berkonsentrasi penuh.

What is the purpose of the web page?

Identifikasi tujuan di balik halaman. Apa tujuan Anda? Apa yang harus Anda lakukan untuk pelanggan ideal Anda ketika pelanggan anda mencapai halaman web anda? Apakah ajakan Anda untuk bertindak sangat jelas dan mudah bagi dimengerti pengunjung untuk melihatnya tanpa bergulir? Inilah yang disebut desainer grafis diatas flip!

Identification of the main keyword phrase and make a good web page title

Identifikasi frase kata kunci utama untuk halaman lalu susun menjadi judul halaman web yang kuat (frase kata kunci akan merupakan bagian dari judulnya) ini adalah data dari penelitian kata kunci dan kompetisi sebelumnya akan dimanfaatkan dengan baik! Gunakan kata kunci frasa dan judul halaman web yang ada (dari penelitian kompetisi) yang sudah peringkat untuk judul yang lebih baik.
Luangkan waktu membuat berita utama baik yang kuat. Anda bahkan bisa memisahkan beberapa untuk menemukan satu yang terbaik.

Your web page description

Buat deskripsi halaman yang baik dan gunakan untuk meta tag "description" Anda.
Tag deskripsi sering digunakan oleh mesin pencari sebagai potongan yang muncul bersama dengan hasil pencarian. Jika Anda tidak memberikan tag deskripsi, mesin pencari akan membangun satu dari isi halaman web Anda.

Identify the secondary keyword cluster for the web page

Identifikasi kata kunci sekunder (secondary keywords) untuk halaman. Anda harus selalu memiliki kelompok frase kata kunci sekunder (secondary keyword phrases ) untuk setiap halaman. Anda dapat menggunakan kata kunci tersebut sebagai bagian dari judul (headings), teks halaman web normal, jangkar teks (anchor text), alternatif atau judul gambar teks (image alt) dll.

Headings

Sebuah judul utama yang baik selalu akan menarik perhatian dari pengunjung situs dan akan membuat untuk membaca lebih lanjut. Gunakan sub-judul yang baik untuk struktur halaman web dan untuk menciptakan jeda ketika pengunjung menelusuri halaman web Anda.
Membuat daftar bullet yang berguna yang akan membuat halaman web Anda menarik dan berguna. Gunakan kata kunci sekunder (secondary keywords) Anda dalam pos jika itu masuk akal.

Do Link Out When Required

Identifikasi halaman yang akan Anda “link to”. Ingatlah untuk menggunakan kata kunci yang masuk akal sebagai jangkar teks (anchor text)terutama ketika “link” antar halaman di situs anda. Gunakan "no-follow” jika Anda menghubungkan ke halaman yang seharusnya tidak mendapatkan "link juice".

Images and Videos

Pilih gambar dan video yang akan digunakan dalam halaman. Gunakan gambar untuk menarik perhatian pengguna.
Ingatlah untuk menggunakan teks “alt”untuk judul gambar. Ini juga membantu dalam mendaftarkan gambar di pencarian gambar Google (Google image search). Hal ini sangat berguna jika website Anda berhubungan dengan fotografi, clipart dll. Gunakan kata kunci dari cluster kata kunci sekunder (secondary keyword cluster) Anda bila memungkinkan dan diperlukan.

Create a Pause In Your Web Page

Identifikasi bagian halaman yang mungkin terlihat jelas bila Anda menggulir melalui halaman. Gunakan warna dan gambar untuk menciptakan jeda.
Anda dapat menggunakan jeda untuk memanggil pengunjung ke tindakan dan mendapatkan respons yang Anda inginkan. Misalnya, menggunakan ikon nomor untuk menciptakan jeda. Anda bisa saja menyisipkan link tambahan atau tombol di akhir setiap bagian.

Eliminate the disturbance

Lihat dan amati halaman penuh anda. Apakah ada gangguan? Jangan membuat orang lain untuk memeriksa halaman web Anda dan mengamati saat mereka menggunakannya. Pastikan bahwa halaman web tidak mengalami dari provider anda.

Tabulate and Record

Tabulasikan data untuk setiap halaman penting Anda ke spreadsheet. Ini akan membantu Anda untuk merencanakan semua strategi untuk situs anda dan untuk membuat perubahan dengan mudah bila diperlukan.