google-site-verification: googlec5777bca784da383.html Banyak orang secara sadar memiliki harapan | editan blog

Banyak orang secara sadar memiliki harapan, dan secara tidak sadar dia putus asa duluan. Untuk menguji harapan dan keputusasaan, kita bisa melihat dari apa yang mereka *rasakan*.

Ini dapat dilihat dari beberapa hal, seperti... kata-kata yang suka diucapkannya: "Kapan yaa saya bisa seperti itu?"... "Saya bisa nggak yaa?"... "Aduh, susah..." ..."Mau, tapi gimana yaaa?"

Saat mereka mengungkapkan itu, ekspresi wajah mereka pun berubah, dan sikap itu sebenarnya akan mempengaruhi 'semesta alam', hingga apa yang mereka rasakan dan pikirkan, maka itulah yang akhirnya mereka dapatkan.

Teman, tidak ada kata terlambat untuk menentukan tujuan hidup dan memiliki cita-cita. Karena Tuhan selalu memberikan kesempatan pada umatnya tanpa melihat perbedaan umur, kedudukan, harta, dan sebagainya. Tentukanlah tujuan hidupmu hari ini, petakan, dan jalani hidup dengan penuh keoptimisan!

20 tahun yang lalu saya hidup dengan menjajakan goreng pisang. 10 tahun kemudian saya jadi seorang guru honorer bahasa Inggris, dan sekarang saya menjadi CEO PT. AsianBrain Internet Marketing Center, pusat pendidikan Internet Marketing TERBESAR di Indonesia.

Anda tau cita-cita saya sejak kecil? Hampir sama seperti kebanyakan orang Indonesia lainnya! Ingin lihat salju, ingin keliling dunia, ingin menolong sebanyak anak yatim, dll. Alhamdulillah semua sudah saya dapatkan, dan itu saya dapatkan BUKAN karena saya jadi 'bos' Internet Marketing, tapi karena ALLAH tau -sejak dulu- saya tidak pernah menyerah!

Optimislah dengan cita-citamu. Dimulai dari SIKAP dan pola pikir Anda yang positif dalam keseharian. ~ Anne Ahira

* You're Most Welcome to SHARE!
sumber