google-site-verification: googlec5777bca784da383.html Perkenalan Mengenai Riset Keyword keyword-tool-external.blogspot.com | editan blog

Riset kata kunci adalah seperti fondasi rumah Anda. Sama halnya dengan fondasi, semakin kuat fondasi, maka website yang Anda bangun diatasnya juga akan kuat. Tanpa fondasi yang kuat, maka semuanya akan berantakan. Anda tidak akan focus menjalankan website Anda karena tidak ada roadmap yang mendukung langkah Anda dari mana dan kemana Anda akan melangkah. Akibatnya, website Anda tidak akan terfokus dan campur aduk. Pada akhirnya, website Anda memposisikan diri sebagai website lemah karena dari segi SEO (Search Engine Optimisation), website yang tidak terfokus mudah sekali untuk diruntuhkan.

Perlunya Riset Kata Kunci
Apa sih perlunya riset kata kunci? Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus melakukannya:
  • Riset kata kunci adalah pembanding sejati antara website dengan posisi #1 di Google dengan website yang nangkring di halaman 30. Mana yang Anda pilih?
  • Riset kata kunci juga dapat mengurangi biaya Anda dalam menjalankan online marketing, khususnya PPC marketing karena Anda hanya membayar kata kunci yang memang benar-benar efektif untuk bisnis Anda.
  • Riset kata kunci juga merupakan pembanding antara website yang menghasilkan uang dengan yang hanya sekedar memberikan informasi. Mana target yang Anda pilih untuk website Anda?
  • Riset kata kunci juga pembanding antara website yang mendapatkan ribuan pengunjung perhari. Semakin banyak pengunjung maka semakin banyak sales yang bisa Anda dapatkan.
Tujuan utama riset kata kunci adalah untuk mendapatkan kata kunci yang sesuai untuk bisnis Anda, khususnya kata kunci yang mendatangkan pengunjung yang membeli produk atau jasa Anda dengan biaya yang seminim mungkin.